Kelurahan Suryatmajan rayakan HUT Kota Yogyakarta ke 264 secara virtual

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara HUT ke-264 Kota Yogyakarta di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta tahun ini diperingati secara virtual melalui video telekonferensi. Upacara virtual ini diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta termasuk Kelurahan Suryatmajan. Upacara secara virtual yang diadakan di kelurahan Suryatmajan ini diikuti oleh semua pegawai kelurahan beserta para pengurus kampung di wilayah kelurahan Suryatmajan.

Pelaksanaan upacara yang dilakukan di kelurahan Suryatmajan ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. Walaupun upacara dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, namun tidak mengurangi kemeriahan peringatan HUT Kota Yogyakarta ke-264. Tema dalam peringatan HUT Kota Yogyakarta tahun ini adalah “Tan Mingkuh Tumapak ing Jaman Anyar”

Setelah mengikuti pelaksanaan upacara tersebut dilakukan acara potong tumpeng yang dipimpin oleh lurah Suryatmajan Weda Satriya Negara, sesuai dengan Tema HUT Kota Yogyakarta tahun ini Lurah Suryatmajan  Weda Satriya Negara, mengharapkan bahwa masyarakat Kota Yogyakarta  terutama warga kelurahan Suryatmajan bisa optimis menjalankan tatanan kehidupan baru untuk dapat berkarya bagi Kota Yogyakarta yang kita cintai ini.