Kelurahan Suryatmajan mengadakan vaksinasi massal dosis ke satu pada 23 dan 25 September 2021 di halaman Realino Jl. Mataram No. 66 untuk masyarakat Suryatmajan yang belum mengikuti program vaksinasi. Kegiatan vaksinasi massal yang sasarannya adalah warga usia 12 tahun ke atas, difabel, lansia, warga luar kota yang domisili di Kelurahan Suryatmajan dan warga Suryatmajan sendiri yang belum vaksin.
Lurah Suryatmajan, Weda Satriya Negara menuturkan tujuan kegiatan yang dinamai "GREGET VAKSIN" ini adalah untuk mendekatkan pelayanan lokasi vaksinasi, sehingga warga suryatmajan terutama yang lansia dan difabel tidak terlalu jauh untuk mendapatkan akses vaksin COVID-19.
Animo warga Suryatmajan untuk mengikuti kegiatan GREGET VAKSIN ini cukup tinggi, terlihat dari sasaran vaksinasi sejumlah 378 orang, sebanyak 282 orang mengikuti kegiatan ini walaupun ada 40 orang tertunda vaksin karena masalah kesehatan. Kegiatan vaksinasi sendiri berjalan dengan lancar dengan pelaksana dari Puskesmas Danurejan II dibantu Relawan Dokter dari Yayasan Realino. Para petugas dengan cekatan melayani warga yang kali ini disuntik dengan dosis pertama vaksin Sinovac.