Kelurahan Suryatmajan Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan untuk Tahun 2024

Kelurahan Suryatmajan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2024, di Hotel Aveta Malioboro Yogyakarta, Selasa (24/1/2023). Musrenbang kali ini mengusung tema ‚ÄúPenguatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Keberlanjutan Pembangunan Kota Yogyakarta‚ÄĚ.
Acara Musrenbang dihadiri Mantri Pamong Praja Kemantren Danurejan, Lurah Suryatmajan, Ketua LPMK Kelurahan Suryatmajan, Anggota DPRD DIY R.B. Dwi Wahyu Budiantoro, S.P.d.  M.Si , Anggota DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4, narasumber dari Universitas Janabadra Bpk Dr.Eng Muchamad Syamsiro dan perwakilan OPD
Dalam materi pemaparan yang disampaikan oleh Ketua LPMK Suryatmajan, Bp. Suparyanto dijelaskan uraian kegiatan yang menjadi usulan masyarakat melalui wadah dari setiap kampung dan lembaga - lembaga kemasyarakatan untuk tahun 2024, secara garis besar usulan yang telah dirangkum telah mencerminkan tujuan pembangunan dan tema musrenbang untuk Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Keberlanjutan Pembangunan Kota Yogyakarta. Acara berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan menghasilkan rumusan usulan rencana pembangunan di Kelurahan Suryatmajan untuk tahun 2024.