Gelar Seni Karang Taruna Surya Wira Muda Kelurahan Suryatmajan

Sabtu, 12 Agustus 2023 bertempat di Pertigaan Jambu jalan Mataram Karang Taruna "SURYA WIRA MUDA" Kelurahan Suryatmajan Kota Yogyakarta. mengadakan Gelar Seni Karang Taruna. Acara ini bertujuan untuk menggali potensi dan bakat pemuda dan pemudi Kelurahan Suryatmajan. Gelar Pentas Seni merupakan wadah untuk para remaja mengekpresikan segala potensi yang dimiliki.  Acara ini dihadiri karang taruna se-Kelurahan Suryatmajan dan warga sekitar Kelurahan Suryatmajan.

   Dalam sambutannya Bapak Lurah Kelurahan Suryatmajan Weda Satriya Negara menyampaikan terimakasih kepada Karang Taruna SURYA WIRA MUDA yang telah meluangkan waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk meramaikan dan mensukseskan acara pada malam hari ini. Bapak Weda Satriya Negara juga sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan juga berterimaksih atas kerjasama semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga acara pentas seni ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

   Pentas Seni ini selain untuk menggali potensi dan bakat pemuda pemudi di kelurahan Suryatmajan juga untuk memperingati hari kemerdekaan negara Indonesia yang ke 78 juga yang akan jatuh pada 17 Agustus 2023. Acara Gelar Seni Karang Taruna ini diisi dengan berbagai macam lomba dan penampilan-penampilan tarian tradisional hingga pertunjukan musik sehingga acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah